Metal Fabrication Shearing

Metal Fabrication Shearing

Metal Fabrication Shearing | PT. Mandiri Aktive Nusantara (MAN) adalah perusahaan terbatas investasi lokal yang didirikan pada 2012. Bisnis inti utamanya berfokus pada penanganan konstruksi energi dan peralatan transportasi, termasuk pekerjaan bengkel mesin.

Layanannya mencakup permesinan dan pembuatan suku cadang mesin baru, rekondisi dan perbaikan suku cadang, di bidang otomotif dan industri umum lainnya.

Metal Fabrication Shearing

Shearing (pengguntingan), juga dikenal sebagai die cutting adalah proses pemotongan bahan tanpa pembentukan chip atau tanpa menggunakan burning atau melting. Jika cutting blade lurus dinamakan shearing sedangkan jika cutting blade berbentuk lengkungan, bisa dinamakan blanking, piercing, notching dan trimming.

Shearing adalah pemotongan sheet metal coil atau sheet metal lembaran yang menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dengan shear cutting machine. Hasil pemotongan akan menjadi material untuk proses selanjutnya, seperti proses drawing atau forming. Proses pengguntingan (shearing) merupakan proses pemotongan dengan cara menekan dua sisi pisau tajam ke lembaran logam (sheet metal). Proses – proses seperti blanking, parting, punching, nibbling, nothcing dan shearing semuanya merupakan “shearing operation”.

Operasi tipe shearing ini digunakan dalam pengerjaan logam.

Metal Fabrication Shearing

MAN ENGINEERING BERGERAK DIBIDANG : [MANUFACTURE & FABRICATION]
General Metal Part
Sub Assembling Metal Sheet
Die, Jig & Ficture
Contruction
Pallet & Trolley
Spray / EDP Painting / Powder Coating Machining Roda Gigi, Perbaikan Pump Centrifugal

Metal Fabrication ShearingManajemen PT Mandiri Aktive Nusantara secara total berkomitmen untuk mencapai standar tertinggi di bidang manufaktur dan rekondisi mesin, Quality Control Manager bertanggung jawab atas pencapaian standar mutu dan untuk administrasi dan pelaksanaan sistem pengendalian kualitas dan prosedur di Workshop.

Quality Control Manager bertanggung jawab untuk memastikan bahwa masalah kontrol kualitas diidentifikasi dan memberi solusi yang diberikan secara profesional. Dan perselisihan tentang standar yang tidak dapat diselesaikan oleh Quality Control Manager akan dibawa ke Senior Manajemen kemudian spesifikasi, persyaratan, dan tepat untuk menentukan arah tindakan selanjutnya.

KOMITMEN MUTU

Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan kualitas produk dan layanan yang sesuai dengan persyaratan yang telah disetujui bersama.

Tujuan kami adalah untuk melakukan semua penjualan atau jasa, manufaktur yang mengutamakan ke presisian dan waktu pengiriman sesuai rencana.

Metal Fabrication Shearing

MAN Engineering - Metal Fabrication Shearing

Office / Workshop :
Jl. Pangkalan 2  Bantar Gebang Bekasi

Phone (021) 8259-4877
Hp 0811-8847-773
Email marketing@manengineering.co.id

Metal Fabrication Shearing
Metal Fabrication Shearing